Muskal Penyusunan RKPKal Tahun 2025

Administrator 03 September 2024 11:14:09 WIB

Badan Permusyawaratan Kalurahan (BAMUSKAL) Sampang menyelenggarakan Musyawarah Kalurahan (MUSKAL) Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan (RKPKal) Tahun 2025, Kamis (29/08/24). Muskal yang di selenggarakan di Balai Kalurahan ini melibatkan berbagai unsur dari Lembaga Kalurahan Lurah dan Pamong Kalurahan, RT, KPM, Kader Kesehatan, dan Tokoh Masyarakat. Turut Hadir Sebagai Peserta dan Narasumber Muskal dari Forum Komunikasi Pimpinan Kapanewon (FORKOMPINKAP) Gedangsari dari Panewu atau yang mewakili dan Jawatan, pendamping Desa, Puskesmas, Babinkabtimas dan Kepala Sekolah di Wilayah Sampang.

Dalam Paparannya Lurah Sampang Menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta, ajakan untuk kerjasama antara pemerintah desa dan unsur lembaga.

Sementara dari Kapanewon menyampaikan meminta ijin bpk Panewu yang tidak bisa hadir, memberi apresiasi bahwa Sampang mengadakan RKPKal.

Memberi masukan untuk menjalankan kemajuan kalurahan Sampang

Acara Muskal juga mendapat tanggapan resmi dan usulan dari berbagai:

1. Puskesmas ibu Endang Sriningsih, mengusulkan operasional untuk Tensi Digital, peningkatan honor kader (Peningatan Kapasitas Kader)

2. Bpk Harri Nugroho Bhabinkabtimas, masukan perencanaan supaya dilaksanakan program program, ajakan untuk berhati hati dalam melaksanakan tugas, ajakan untuk tanggap bencana supaya gerak cepat, menanyakan operasional Linmas tidak ada, himbauan untuk waspada dengan kejadian penipuan

3. Kepala Sekolah SD N Kedung Bolong, ajuan pagar sekolah segera direhab, meminta pertanggungjawaban kepada pemerintah desa, menanyakan pembangunan selokan sekolahan.

Acara ditutup dengan pengambilan Keputusan Muskal yang dipimpin oleh ketua Bamuskal dan Pembentukan Tim Penyusun RKPKal Tahun 2025 yang di tandai dengan Penandatanganan Berita Acara.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar