BLT Dana Desa Gandeng Vaksin Booster

Administrator 22 Juni 2022 20:55:36 WIB

Bertempat di balai Kalurahan Sampang, 22 Juni 2022 telah dialokasikan anggaran sebesar Rp.72.000.000 diperuntukkan bagi 120 Kelompok penerima manfaat (KPM) penerimaan Bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa Pemerintah Kalurahan Sampang.

KPM penerima bantuan adalah masyarakat yang belum tersasar bantuan apapun dari program pemerintah lainya seperti PKH, BPNT, maupun bantuan sosial lainya. Penentuan KPM dilakukan secara bersama- sama oleh dukuh, RT dan perwakilan masyarakat dari masing-masing padukuhan pada rapat Musrenbangdus sebelumnya.

Selain penyaluran bantuan, diadakan juga kegiatan vaksinasi yang dilakukan dari Puskesmas Gedangsari 2 yang di ketuai langsung oleh kepala UPT Puskesmas Gedangsari 2 drg.Janita Sihombing. Dalam Sambutannya di sela sela pelaksanaan vaksin beliau mengatakan bahwa vaksin ini dilakukan untuk mencegah penyakit Corona virus. vaksinasi diberikan kepada 199 warga masyarakat yang terdiri dari vaksin dosis pertama, kedua maupun booster.

Antusias warga terlihat sejak pagi, terpantau dipadati nya balai Kalurahan Sampang sejak pagi. Pelaksanaan penerimaan Bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa dan Vaksinasi berjalan lancar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar