Sosialisasi SPAM BM/Pamsimas

Administrator 07 Juni 2022 11:36:14 WIB

Sampang, 06 Juni 2022 di balai Kalurahan Sampang telah dilaksanakan Sosialisasi SPAM BM /Pamsimas dari Dinas Pekerjaan Umum dan Bapeda kabupaten Gunungkidul.

Dalam Sambutannya Lurah Sampang Suharman mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan atensi kepada Kalurahan Sampang dinyatakan dengan diadakannya program SPAM BM di Kalurahan Sampang. Menurut Keterangan nya bahwa di Kalurahan Sampang ini sudah ada sumber air dalam hal ini sumur bor tapi belum bisa dipergunakan secara maksimal. Dengan adanya program SPAM BM ini diharapkan pemanfaatan sumur bor bisa secara Maksimal.

Pengurus bapeda kabupaten Gunungkidul yang diwakili oleh Jadi markuat mengatakan bahwa Kalurahan Sampang akan mendapatkan dana dari APBD sebesar Rp.400.000.000,-. Diharapkan anggaran ini bisa menyelesaikan permasalahan air di Kalurahan Sampang. Pamsimas ini merupakan program mendekatkan air bukan progam mencari sumber air. Sehingga mohon untuk difahami.

Pamsimas ini menyasar kepada 160 Sasaran Rumah tangga., ukuran keberhasilan program SPAM BM ini adalah air berhasil mengalir untuk 160 Sasaran Rumah tangga bukan terpasang nya instalasi. Akan diadakan uji fungsi sebelum penyerahan bantuan SPAM BM kepada Kalurahan Sampang.

 

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar