Pamong Kalurahan Sampang laksanakan apel

Administrator 07 Februari 2022 19:53:35 WIB

Senin, 07 Februari 2022 pamong Kalurahan Sampang kembali laksanakan apel pagi. Apel Senin ini tanpa ada anggota Linmas yang ikut serta. Pamong di pimpin langsung oleh Lurah Sampang Suharman. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa sekarang ini covid 19 varian omicron sudah merebak dimana - mana sehingga beliau menghimbau agar prokes yang ada di lingkungan kantor dan balai Kalurahan untuk di optimalkan.

Tak lupa beliau mengingatkan dukuh- dukuh yang ada di Kalurahan Sampang agar menjaga wilayah nya masing- masing agar kejadian pandemi tahun kemarin tidak terulang. Tingkatkan kewaspadaan terhadap virus ini dengan memperketat prokes diwilayahnya. Bagi warga yang hendak melaksanakan hajatan agar melalui prosedur yang telah ditetapkan oleh posko PPKM tingkat Kalurahan.

Agar segera melakukan inventarisasi peralatan pencegahan virus di wilayah Kalurahan Sampang. Dalam waktu dekat akan diadakan rapat koordinasi yang melibatkan seluruh pamong untuk melakukan pencegahan terhadap meledaknya lagi kasus covid 19 ini.

Beliau mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan agar bisa melayani masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar