PemKal Sampang terjun bagikan bantuan BLT DD

Administrator 30 Juni 2021 16:40:19 WIB

Guna memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kalurahan Sampang Pemerintah Kalurahan Sampang pada Rabu 30 Juni 2021 menyalurkan bantuan BLT DD bulan ke 6 dengan cara yang tidak seperti biasanya. Bantuan Langsung tunai Dana Desa (BLT DD) yang diberikan kepada 139 warga dibagi menjadi 3 Titik untuk menghindari kerumunan.

Lokasi pertama berada di Balai Kalurahan Sampang yang diperuntukkan bagi warga Pondok dan Karangasem dengan jumlah penerima sebanyak 56 Kepala Keluarga.Sedangkan lokasi lain berada di Gedung Paud SPS Cempaka yang berada di Padukuhan Kayen diperuntukkan bagi warga Kayen dan Sengonkerep. Lokasi terakhir berada di Balai Padukuhan Mongkrong untuk warga mongkrong dan Sidomulyo.

Lurah Sampang Suharman meninjau langsung proses pembagian bantuan. Disela sela pembagian bantuan tak lupa beliau menghimbau agar warga tetap menerapkan Prokes ditengah merebak nya lagi kasus Covid 19 di Kalurahan Sampang dan tak lupa agar menggunakan bantuan dengan sebaik baiknya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar