Rapat Anggota Tahunan (RAT) PUAP Gapoktan Ngudi Raharjo

Administrator 22 Maret 2021 12:33:01 WIB

SAMPANG. Pada hari Senin tanggal 22 Maret Gapoktan Ngudi Raharjo Kalurahan Sampang melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) PUAP sebagai wujud pertanggungjawaban Pengurus kepada anggota. RAT kali ini diselenggarakan di Balai Kalurahan Sampang.

Kelompok tani yang menjadi Anggota Gapoktan Kalurahan Sampang yakni Kelompok Sido Makmur (Pondok), Ngudi Mulyo (Karangasem), Dadi Subur (Kayen), Sedyo Rukun (Sengonkerep), Manunggal (Mongkrong), Sedyo Mulyo (Sidomulyo).

Acara ini dihadiri dari Dinas Pertanian, BPP, Babinsa, Bhabinkabtimas, Lurah beserta Pamong dan Pengurus beserta anggota Gapoktan Kalurahan Sampang.

RAT ini bertujuan untuk mengevaluasi dan menilai kinerja pengurus selama satu tahun. RAT dipandu oleh Ketua Gapoktan Kalurahan Sampang Tri Hardono yang juga Dukuh Padukuhan Karangasem. Dalam sambutannya, meskipun terdapat beberapa program kerja yang tidak dapat terlaksanakan, dalam upaya peningkatan kesejahteraan anggota, namun demikian kami tetap berupaya meningkatkan kinerja Lembaga Keuangan Mikro Gapoktan Ngudi Raharjo masuk kearah semakin baik lagi dalam rangka melayani kebutuhan masyarakat petani yang cenderung meningkat baik dari jumlah maupun kebutuhan modal. 

Laporan terperinci selama satu tahun kerja yaitu:

A. Bidang organisasi kelembagaan dan pengurus

  1. Status Kelembagaan
  2. Susunan personalia pengurus
  3. Komite

B. Keuangan mikro Gapoktan Ngudi Raharjo

C. Neraca Saldo

D. Pembagian Sisa Hasil Usaha

E. Perhitungan Hasil Usaha

Dari Dinas Pertanian Kabupaten Gunungkidul Bpk Slamet, harapannya setiap tahun berjalan setiap tahun berjalan dan bisa berkembang dengan baik, apabila ada kendala segera laporkan ke setiap pengurus supaya bisa mencari jalan solusinya dan tahun tahun yang akan datang bisa melaksanakan rapat rapat tahunan seperti Rapat Anggota Tahunan seperti hari ini. 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar