139 KPM terima BLT DD

Administrator 25 Februari 2021 14:49:05 WIB

Sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid 19 ini bahwa setiap desa diwajibkan menganggarkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) melalui Anggaran Dana Desa (DD) maka Pemerintah Kalurahan Sampang pada hari ini Kamis, 25 Februari 2021 menyalurkan BLT DD tahap 1.

Bertempat di Balai Kalurahan Sampang sebanyak 139 KPM hadir secara bergantian untuk menerima bantuan sebesar RP. 300.000,- dengan tetap menerapkan prokes 3 M untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Covid 19. KPM yang hadir diwajibkan membawa undangan, fotocopi KTP, Fotokopi KK dan surat pernyataan bukan penerima bantuan Sosial lain dari Pemerintah baik itu PKH, BPNT, maupun bansos lainya.BLT diberikan ke KPM selama 12 Bulan.

Acara yang mendapat pengamanan dari Babinsa maupun Bhabinkamtibmas Sampang ini berlangsung tertib, warga di perintahkan untuk bergantian hadir sesuai jadwal untuk mengurangi kerumunan. Acara ini dimulai pukul 09.30 KPM dilayani satu persatu hingga selesai. Hingga selesai acara tercatat ada 1 KPM yang belum mengambil BLT DD dari Padukuhan Kayen RT 04 atas nama Sutiyem.

Pada kesempatan ini Panewu Gedangsari Martono Iman Santoso, Sip meninjau langsung pelaksanaan penyaluran BLT DD tahap 1 di Kalurahan Sampang didampingi oleh Kapolsek Gedangsari.

Harapannya BLT yang disalurkan dari Dana Desa ini mampu memberikan manfaat kepada warga dimasa pandemi Covid 19 yang masih berlangsung di tahun 2021 ini.

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar