Sosialisasi kepariwisataan pasca Covid

Administrator 23 Februari 2021 18:48:06 WIB

Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Sampang mendapatkan Sosialisasi kepariwisataan pasca Covid dari Dinas pariwisata Kabupaten Gunungkidul pada Selasa, 23 Februari 2021. Acara berlangsung di Balai Kalurahan Sampang dengan tetap menerapkan prokes 3 M seperti yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dalam sambutannya Jawatan Sosial Kapanewon Gedangsari Marsudi yang juga sebagai satgas Covid mengucapkan terimakasih kepada dinas pariwisata atas sosialisasi ini. Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini menambah ilmu bagi peserta sosialisasi.

Lokasi wisata di Sampang harus tetap menerapkan prokes 3 M yang memadai misalkan menyediakan tempat cuci tangan, menyediakan Hand sanitizer serta mengukur suhu badan setiap pengunjung yang datang selain itu juga Pokdarwis harus melakukan pendataan bagi setiap pengunjung.

Selain Sumber daya alam di Sampang, Pokdarwis juga harus melakukan inovasi untuk meningkatkan daya tarik bagi wisatawan, seperti kuliner khas dari daerah Sampang yang diharapkan bisa meningkatkan jumlah pengunjung wisata.

Diharapkan Pokdarwis mampu menggali dan mengembangkan potensi di kawasan wisata agar lebih optimal dengan cara kenali potensi, kelemahan, kekurangan dan kelebihan dari Sampang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar