Hujan disertai angin porak porandakan kawasan wisata luweng

Administrator 17 Februari 2021 14:57:38 WIB

Hujan disertai angin kencang merobohkan sejumlah pohon di kawasan wisata Luweng Sampang, hujan disertai angin kencang berlangsung pada Rabu, 16 Februari 2021 sekitar pukul.11 siang berlangsung kurang lebih 1 jam. Dilaporkan sejumlah pohon di sekitar kawasan wisata Luweng Sampang tumbang sehingga menutupi jalan  menuju Luweng Sampang. Hujan disertai angin kencang dirasakan hampir merata di Kalurahan Sampang.

Selain di kawasan Luweng, pohon tumbang juga terjadi di sekitar Balai Kalurahan Sampang yang juga sempat menutup jalan yang menghubungkan Kabupaten Gunungkidul dan Kabupaten Klaten.

PRB Kalurahan Sampang dibantu warga sekitar segera melakukan evakuasi terhadap pohon tumbang sesaat setelah hujan reda sehingga akses jalan utama bisa digunakan kembali.

Pohon tumbang juga menimpa atap rumah Tugirah warga padukuhan Sidomulyo tepatnya di RT 02 RW 06, mengakibatkan suwunan rumah patah dan beberapa kayu usuk, kerugian diperkirakan lebih dari Rp.500.000,-. Warga sekitar di pandu Suparno selaku Dukuh Sidomulyo segera melakukan gotong royong membersihkan sisa2 runtuhan atap rumah.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar