Musrenbang Kalurahan Sampang tahun 2021

Administrator 20 Oktober 2020 13:18:16 WIB

Rabu , Tanggal 20 Oktober 2020 bertempat di Balai Kalurahan Sampang telah dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kalurahan (Musrenbangkal) RKPKal Tahun 2021. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Panewu Kapanewon Gedangsari atau yang mewakili beserta jajarannya, Pendamping Kalurahan Sampang, Babinsa Sampang, Babinkamtibmas Sampang, Lurah beserta Pamong Kalurahan Sampang, BPK Kalurahan Sampang, Lembaga Kalurahan Sampang, Tokoh masyarakat Kalurahan Sampang. Musyawarah dimulai pukul 09.30 WIB .

Pada musyawarah yang dipimpin oleh Lurah Sampang (Suharman) tersebut dipaparkan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan Tahun 2021 oleh Supardi (Carik Sampang) selaku Ketua Tim Penyusunan RKPKal.

Setelah Paparan kemudian dilanjutkan Dengan Sambutan Bapak Panewu Gedangsari atau yang mewakili dan di Lanjutkan Dengan Diskusi  kelompok yang terbagi menjadi 4 (empat) kelompok yaitu :

  1. Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa;
  2. Bidang Pembangunan Desa;
  3. Bidang Pembinaan Kemasyarakatan; dan
  4. Bidang Pemberdayaan Kemasyarakatan.

Setelah Sidang Kelompok Selesai maka acara di Lanjutkan Dengan Pemaparan Oleh Ketua Kelompok Terkait  Hasil diskusi Kelompok. Kemudian acara di Tutup Pukul 13.00 WIB.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar