Sempat menjalani karantina warga Kayen dinyatakan Negatif

Administrator 01 Juni 2020 16:10:53 WIB

Paiman yetno suwito (63th) bisa bernafas lega pada hari ini Senin 01 Juni 2020 dijemput oleh Kepala Desa Suharman bekerjasama dengan Puskesmas Gedangsari 2 setelah dinyatakan negatif berdasarkan hasil Swab test yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul.

Sebelumnya paiman Yetno Suwito menjalani karantina selama 3 hari di Wanagama,Banaran,Playen  Gunungkidul setelah terdeteksi suhu badan mencapai 38°c oleh Puskesmas Gedangsari 2 saat memeriksakan diri karena gangguan kesehatan yang dialaminya.

Seperti yang tercatat dalam data pendatang yang ada di Desa diketahui bahwa Paiman Yetno Suwito melakukan perjalanan Pulang Kampung ke Kayen,Sampang pada 23 Maret 2020 dari Cipete. Pada saat kedatangan memang sudah terdeteksi batuk karena memang Paiman memiliki riwayat asma sejak lama.

Suharman menghimbau warga masyarakat agar tetap tenang tidak resah dan tetap beraktifitas seperti biasa dengan tetap menjaga protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan. Selalu Jaga jarak, pakai masker apabila beraktifitas keluar rumah dan rajin cuci tangan. Hindari keluar rumah apabila dirasa tidak terlalu penting.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar