Karnaval budaya Bergodo Sampang

Administrator 20 Agustus 2019 04:43:48 WIB

Ratusan orang yang terdiri dari perangkat desa, BPD,Lembaga desa ,kelompok kesenian hadroh lintang rembulan dari Kayen , kelompok kesenian hadroh barokah dari Sidomulyo mengikuti karnaval budaya yang diselenggarakan oleh Kecamatan Gedangsari pada Minggu, 18 Agustus 2019  yang merupakan acara rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI ke 74.

Bergodo Desa Sampang di pimpin langsung oleh Kepala Desa Suharman di dampingi oleh Ketua TP.PKK Desa Sampang Suwarti. Dengan urut urutan paling depan adalah perangkat desa, diikuti dengan perwakilan dari seluruh lembaga desa yang ada di Sampang

Karnaval dimulai pada pukul 09.00 berawal dari Lapangan Kecamatan Gedangsari dan berakhir di pendopo Kecamatan Gedangsari. Acara di pimpin langsung oleh Camat Gedangsari Martono Imam Santoso S.sos beserta forkompimca.

Warga masyarakat menyambut meriah acara ini terlihat dari penuhnya warga maayarakat yang berada di pinggir jalan yang merupakan rute yang dilewati karnaval kesenian untuk menyaksikan iring iringan karnaval dari seluruh desa di Kecamatan Gedangsari.

Acara ditutup dengan tampilnya seluruh grup hadroh dari bergodo Desa Sampang di pendopo Kecamatan Gedangsari. Penampilan grup kesenian ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari penonton.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar