PKK Sampang raih juara ke 3

Administrator 13 Agustus 2019 22:08:44 WIB

Selasa, 13 Agustus 2019 dalam rangka memeriahkan HUT-RI ke 74 PKK Sampang mengikuti lomba paduan Suara yang diadakan oleh perkumpulan wanita olah raga Seluruh Indonesia (perwosi) di pendopo Kecamatan Gedangsari dengan lagu wajib " Gedangsari Bangkit" dan lagu perjuangan " Hari Merdeka" sebagai lagu pilihan. 

Tim PKK Desa Sampang berhasil memperoleh juara ke 3 dengan total perolehan nilai 915 sebelumnya juara ke 2 dari TPPKK Desa Mertelu dengan 930 dan TPPKK Hargomulyo dengan total nilai 940 dengan total peserta terdiri dari 6 kelompok.

Dalam sambutanya Camat Gedangsari Martono Imam Samtoso S.IP menyampaikan apresiasi yang besar terhadap Perwosi dan PKK yang sudah memprakarsai event ini. Semoga ditahun yang akan datang akan ada lagi lomba lomba yang lebih inovatif. Tak lupa beliau mengundang seluruh warga Kecamatan Gedangsari untuk mengikuti acara jalan sehat pada Rabu, 14 Agustus 2019 dengan start dari lapangan kantor Kecamatan Gedangsari. Beliau juga menghimbau agar setiap desa mengirimkan 50 warganya untuk mengikuti Upacara baik Upacara detik detik kemerdekaan maupun upacara penurunan bendera pada tanggal 17 Agustus mendatang sebagai implementasi dari Gedangsari Bangkit.

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar