Warga Tolak bantuan kemiskinan

Administrator 07 Agustus 2019 08:28:59 WIB

3 warga Desa Sampang menyatakan mundur dari kepesertaan penerima Bantuan kemiskinan Program Keluarga Harapan. Ketiga warga tersebut adalah Suwarti dari Padukuhan Kayen, Sudiyah dari Kayen dan Suparni istri dari Irfan Rustandi yang berasal dari Padukuhan Sidomulyo.

Mundurnya 3 warga tersebut dilakukan di pendopo Kecamatan Gedangsari pada Selasa, 06 Agustus 2019 dalam acara Revolusi Mental warga mandiri tolak bantuan kemiskinan.

Acara ini merupakan salah satu upaya agar bantuan kemiskinan tidak salah sasaran, dan harapanya mundurnya 3 warga ini bisa menjadi contoh bagi warga mandiri lain untuk bisa mengikuti jejak mereka mundur dari kepesertaan penerima bantuan kemiskinan, sehingga bantuan bisa diterimakan kepada yang lebih berhak dan tepat sasaran.

Acara yang dihadiri oleh Bupati Gunungkidul Hj. Badingah berlangsung khidmad. Dalam sambutanya beliau mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh warga bekerjasama dengan pemerintah ini. Semoga kegiatan ini memberikan inspirasi bagi kecamatan lain untuk bisa menggugah kesadaran warga mandiri untuk bisa melakukan hal yang sama. Kegiatan ditutup dengan acara Gerbang praja yang merupakan acara sarasehan yang dilakukan malam harinya di tempat yang sama. Acara ini diisi dengan Diskusi tentang bantuan kemiskinan yang ada di Kecamatan Gedangsari. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar