Baksos air bersih BPJS

Administrator 25 Juli 2019 11:16:32 WIB

BPJS Kabupaten Gunugkidul bekerjasama dengan PMI sebagai penyedia armada angkutan melakukan bakti sosial pengedropan air bersih bagi masyarakat Desa Sampang. 7 tangki Air bersih disalurkan melalui beberapa tampungan air terutama di masjid-masjid sebagai sarana beribadah bagi warga.

Ke 7 tampungan diantaranya adalah berada di Masjid Al barokah Sidomulyo, Masjid At-taqwa segawe Karangasem, Masjid Al Hidayah Secangan, Masjid Syuhada Sengonkerep, Al fuqon Sengonkerep dan diberikan kepada beberapa warga yang bisa diakses oleh warga sekitar.

Saat mengantar Danang sebagai petugas dari PMI menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Kepala Desa Sampang pada Kamis, 25 Juli 2019 bertempat di kantor Desa Sampang.

Kepala Desa memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan,bantuan yang diberikan mampu meringankan warga Sampang dalam masalah air bersih musim kemarau tahun ini.

Harapanya bantuan droping air bersih ini secara terus menerus bisa di berikan kepada warga masyarakat Desa Sampang yang membutuhkan di tahun tahun yang akan datang.Semoga segera ada solusi untuk mengahadapi bencana kekeringan yang tiap tahun harus dihadapi Desa Sampang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar