Kunjungan mahasiswa Queenslad di Sampang

Administrator 04 Juli 2019 10:55:07 WIB

Mahasiswa Queenslad Australia sejumlah 11 orang didampingi oleh 1 orang dosen bekerjasama dengan 9 mahasiswa dari Universitas Gajah Mada Yogyakarta dan lingkar melakukan kunjungan kuliah lapangan di Desa Sampang pada tanggal 04, 08,09 Juli 2019, berlokasi di 3 Padukuhan ,Mongkrong,Sengonkerep dan Kayen.

Kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya diskusi tentang kerentanan bencana yang ada di desa Sampang, dan bagaimana Masyarakat bisa beradaptasi dengan kondisi alam yang ada, dan cara mengatasi Resiko bencana, baik bencana kekeringan pada musim kemarau maupun bencana tanah longsor pada musim penghujan dan resiko bencana lainya.

Dalam Sambutanya bertempat di balai desa pada Kamis, 04 Juli 2019 Kasi pelayanan Desa Sampang Sumardi memohonkan izin Kepala Desa yang tidak bisa menghadiri acara dikarenakan ada acara yang tidak bisa ditinggalkan,  mengucapkan Selamat datang dan berharap semoga kegiatan yang akan berlangsung membawa manfaat bagi ke dua belah pihak.

Bhabinkamtibmas Desa Sampang Bripka Harri nugroho menghimbau agar selalu berhati hati dikarenakan kondisi wilayah Desa yang berbukit bukit , agar tetap tertib berlalu lintas dan tetap ber koordinasi dengan kepolisian. Diharapkan mahasiswa segera mampu beradaptasi dengan kondisi desa. Sebelumnya beliau mengucapkan  selamat datang kepada mahasiswa baik dari Australia maupuan dari UGM.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar