Pamitan KKN USD angkatan 55

Administrator 02 Februari 2018 10:35:26 WIB

Sebanyak 47 mahasiswa KKN USD angkatan 55 ditarik kembali ke kampus setelah 1bulan melaksanakan kegiatan KKN di Desa Sampang. KKN yang berlangsung dari tanggal 03 Januari 2028 berakhir pada 02 Februari 2018 pada jum'at 02 februari 2018 di balai desa Sampang.

Acara pamitan diwakili dosen pembimbing lapangan Dwi seno dengan ucapan terimakasih atas kerjasama dan bimbingan pemerintah Desa Sampang selama berlangsungnya KKN.Diharapkan kedepan masih bisa terjalin kerjasama yang baik.

Sementara dari KKN yang diwakili oleh F.Ivan Gunawan mengucapkan banyak terimakasih atas kesediaan Pemerintah dan warga Desa Sampang menerima peserta KKN. Disamping itu mahasiswa mengucapkan permintaan maaf apabila selama melaksanakan program di Sampang banyak kekurangan. Selanjutnya mahasiswa juga mohon do'a untuk bisa melanjutkan kegiatan belajar kembali di kampus.

Dalam sambutanya Kades Sampang mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini, diharapkan kedepan masih ada program dari universitas Sanata darma untuk kemajuan desa Sampang.Kepala Desa juga mengucapkan terimakasih Atas program program yang menambah pengetahuan dan pengalaman warga

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar