Difable bergoyang di luweng sampang

Administrator 29 Januari 2018 09:11:24 WIB

Refreshing Difable bersinergi dan berdaya, tema yang diusung dalam rangka dolan bareng difable, RBM ( Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat), SHG (Self Help Group), Pokdarwis dan Pemerintah Desa Sampang bekerjasama dengan KKN Universitas Sanata Darma angkatan 55 berlangsung minggu, 28 Januari 2018 bertempat di kawasan wisata Kali luweng.

Acara diawali dengan senam bersama di balai Desa Sampang di mulai pukul 07.00, dilanjutkan jalan sehat sejauh 1Km menuju luweng sampang. Di luweng Sampang difable disambut dengan berbagai lomba dan hiburan yang disiapkan panitia,dengan berbagai macam doorprice menarik.

Refreshing difable diadakan dengan tujuan mengenalkan potensi wisata desa kepada kaum difable di daerah Sampang khususnya, dan masyarakat umum. Diharapkan kaum difable dan masyarakat umum bisa memanfaatkan kawasan wisata ini untuk meningkatkan penghasilan mereka, seperti yang sudah dilakukan oleh sri lestari, salah satu anggota SHG desa Sampang yang berjualan minuman dan snack di kawasan wisata ini dan Wagiran dengan warung mia ayamnya.

Refreshing difable ditutup dengan makan bersama dengan berbagai pilihan menu yang disiapkan panitia bekerjasama dengan difable anggota SHG yang berjualan di sekitar kawasan wisata kali luweng.Kali luweng Wisata Desaku, Luweng Sampang Pesona Indonesia.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar