Universitas Ahmad Dahlan Gelar Baksos bagi warga sampang

Administrator 12 Oktober 2017 10:37:00 WIB

Pelaksanaan Bakti Sosial Pembagian Sembako, Sosialisasi dan Pemeriksaan Kesehatan dari Universitas Ahmad Dahlan bagi warga Masyarakat Desa Sampang yang digelar pada  Minggu, 08 Oktober 2017 berlangsung tertib dan lancar berkat pengamanan dari Babinkamtibmas Desa Sampang, Harri Nugroho.

Pembagian 229 Paket Sembako berisi Beras, Minyak, Gula dan Susu disambut antusias oleh warga. Sebelumnya Acara dibuka oleh Kepala Desa Tugino pada pukul 09.00 WIB di lanjutan dengan Sosialisasi Kesehatan tentang Stroke dan Asam Urat, Pemicu dan cara pencegahanya. sosialisasi yang disampaikan oleh muhammad gede wibawa yang merupakan salah satu mahasiswa UAD membuat warga masyarakat sedikit faham tentang penyakit ini.

selain pembagian sembako dan sosialisasi kesehatan, kegiatan baksos juga mengadakan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat. kesulitan pengadaan alat dan bahan untuk cek gula darah dan cek asam urat mengakibatkan pemeriksaan yang dilakukan hanya cek berat badan dan tensi darah. meskipun demikian tidak mengurangi antusias warga untuk mengikuti pemeriksaan gratis ini. 

Komentar atas Universitas Ahmad Dahlan Gelar Baksos bagi warga sampang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar